Food

6 HAL YANG HARUS DILAKUKAN SEBELUM MEMULAI BLOG

By admin-26/01/2017

6 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Memulai Blog
Posting ini adalah semua hal terpenting yang harus dilakukan sebelum memulai sebuah blog!

Namun baru-baru ini saya menyadari bahwa banyak blogger yang bercita-cita tinggi masih tidak yakin harus mulai dari mana. Ada begitu banyak informasi di luar sana tentang blogging, tetapi sangat sedikit yang membahas apa yang harus dilakukan sebelum memulai blog Anda.

Blogging adalah cara luar biasa untuk memulai bisnis Anda sendiri, menghasilkan uang, dan menginspirasi orang lain. Tapi itu juga bisa menjadi tugas yang menakutkan dan mencari tahu di mana untuk memulai itu sulit! Itu sebabnya saya menulis posting ini: untuk menunjukkan kepada Anda di mana harus memulai dan langkah-langkah apa yang perlu Anda ambil untuk menjadi sukses.

Berikut adalah hal-hal paling penting yang perlu Anda lakukan sebelum memulai blog:

1. Pilih ceruk blogging.
Hal pertama yang perlu Anda lakukan sebelum memulai blog Anda adalah memilih niche. Pada dasarnya apa artinya ini adalah memutuskan apa yang akan Anda tulis di blog Anda. Ada banyak ceruk populer di luar sana, seperti mode, perjalanan, pengasuhan anak, gaya hidup, keuangan, kebugaran, bisnis, dan banyak lagi.

Anda dapat menempatkan putaran pribadi Anda sendiri di ceruk tertentu, misalnya blog perjalanan tentang bepergian dengan anak-anak atau blog kebugaran yang difokuskan untuk membantu ibu baru agar bugar.

Memiliki ceruk penting untuk platform seperti Google dan Pinterest, yang senang melihat bahwa situs web Anda telah menetapkan fokus. Ini juga dapat membantu Anda membangun otoritas dan menghasilkan uang dengan blog Anda.

Namun, jika Anda tidak dapat langsung memutuskan satu ceruk, tidak apa-apa! Jangan terlalu khawatir tentang membiarkan ceruk membatasi Anda. Jika Anda tidak yakin apa yang harus difokuskan, Anda selalu dapat mulai menulis tentang banyak topik sampai Anda mengetahui a) apa yang paling Anda sukai dan b) apa yang beresonansi dengan audiens Anda.

2. Tentukan audiens target Anda dan bagaimana Anda dapat membantu mereka.
Kunci untuk memulai blog yang menguntungkan adalah dengan menulis konten bermanfaat yang memecahkan masalah bagi pembaca Anda.

Untuk mencapai ini, pertama-tama Anda harus menentukan siapa target audiens Anda. Mari kita bahas salah satu contoh saya dari atas: memulai sebuah blog yang berfokus pada membantu ibu baru menjadi bugar.

Jelas, target pembaca Anda untuk blog ini adalah ibu baru. Tetapi Anda ingin melangkah lebih jauh dari itu. Anda bisa mendefinisikan audiens target Anda sebagai ibu baru yang sibuk dan bekerja terlalu keras yang membutuhkan tips praktis dan mudah untuk mendapatkan kebugaran.

Sekarang pikirkan tentang jenis konten apa yang dapat Anda buat untuk membantu audiens Anda. Dengan contoh yang sama, Anda dapat menulis tentang latihan di rumah yang mudah, resep sederhana dan sehat, dan tips hemat waktu untuk ibu baru.

Jika saya jadi Anda, saya akan mengeluarkan selembar kertas dan menuliskan informasi ini! Ini akan membantu membimbing Anda ketika Anda memulai blog Anda sehingga dapat memastikan konten Anda bermanfaat, berharga, dan selaras dengan audiens target Anda.

3. Pilih nama domain.
Memilih nama domain adalah langkah selanjutnya dalam perjalanan blog Anda. Itu juga sangat penting, karena ini adalah nama blog Anda akan dikenal.

Anda harus memilih nama domain yang relevan dengan blog Anda, mudah mengeja dan mengingatnya, dan tersedia sebagai .com. Meskipun ada akhiran lain di luar sana seperti .net atau .blog, akhiran .com masih merupakan yang paling standar

Melanjutkan dengan contoh dari atas, Anda dapat memilih nama seperti “Fit Mom Tips” atau “Happy Healthy Mom” ​​untuk blog Anda.

Anda dapat melanjutkan dan membeli nama domain dan hosting web pada saat ini jika Anda mau. Pastikan untuk merujuk pada panduan memulai blog saya untuk petunjuk langkah demi langkah tentang cara menyiapkan blog Anda dalam waktu kurang dari satu jam!

Catatan: Anda bisa mendapatkan nama domain Anda secara gratis jika mendaftar ke web hosting melalui Bluehost. Pembaca saya juga bisa mendapatkan hosting dengan diskon hanya $ 3,95 per bulan melalui Bluehost. Klik di sini untuk panduan lengkap.

4. Kembangkan rencana untuk monetisasi.
Untuk menghasilkan uang dari blog Anda, Anda harus memperlakukannya seperti bisnis sejak awal. Saya akan meluangkan waktu untuk duduk dan menulis rencana kasar bagaimana Anda akan menghasilkan uang dari blog Anda.

Ada begitu banyak cara untuk menghasilkan uang dengan blog, tetapi saya akan membicarakan beberapa cara paling populer untuk membantu Anda menentukan mana yang paling menarik bagi Anda.

Pemasaran afiliasi: Ini adalah salah satu cara termudah untuk mulai menghasilkan uang sebagai blogger baru di ceruk apa pun. Pada dasarnya, Anda mempromosikan produk di blog Anda dan mendapat komisi setiap kali seseorang melakukan pembelian melalui tautan afiliasi unik Anda. Baca panduan pemasaran afiliasi lengkap saya untuk info lebih lanjut!

Periklanan: Periklanan adalah cara terbaik untuk menghasilkan uang dari blogging jika Anda memiliki blog dengan traffic tinggi. Anda dapat dengan mudah mendapatkan ribuan sebulan dari iklan jika Anda memiliki lalu lintas yang cukup untuk masuk ke jaringan iklan teratas seperti Mediavine atau Adthrive. Namun, jika Anda tidak memenuhi persyaratan lalu lintas mereka, iklan sering tidak sepadan.

Produk digital: Banyak blogger membuat produk mereka sendiri untuk dijual seperti ebook atau kursus online. Ini secara pribadi cara favorit saya untuk menghasilkan uang dari seorang blogger. Berikut 10 ide produk digital yang bisa Anda jual.

Kiriman bersponsor : Blogger dapat bekerja dengan merek di kiriman blog sponsor dan kiriman media sosial sponsor. Posting bersponsor adalah hal yang umum di ceruk blogging seperti mode, kecantikan, gaya hidup, perjalanan, memasak, dan menjadi orangtua tetapi Anda dapat menemukan peluang di ceruk blog apa pun jika Anda terlihat cukup keras!

5. Pelajari blogger di niche Anda.
Buat daftar blogger sukses dan populer di ceruk pasar Anda. Mempelajari blogger yang sudah mapan ini sering dapat membantu Anda ketika Anda berada di tahap awal memulai blog Anda sendiri.

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang dapat Anda tanyakan pada diri sendiri sambil melihat blogger yang sukses di niche Anda:

Apa yang membedakan mereka dari blogger lain? Tulisan tawa yang lucu dan keras? Fotografi yang menakjubkan? Kepribadian baik mereka?
Bagaimana mereka menghasilkan uang dari blog mereka? Iklan? Tautan afiliasi? Posting blog yang disponsori? Menjual produk mereka sendiri?
Apa jenis posting blog yang mereka tulis? Apa posting mereka yang paling populer? (Gunakan alat seperti BuzzSumo untuk mengetahuinya.)
Seperti apa kehadiran mereka di media sosial? Apakah mereka aktif di Instagram? Apakah mereka memiliki banyak pengikut di YouTube? Atau apakah sebagian besar ada di Pinterest?
Meskipun setiap kisah sukses blogging berbeda, Anda akan mulai memperhatikan beberapa tren dengan memeriksa blogger sukses di niche Anda.

Ini akan banyak membantu Anda sehingga Anda tidak akan mulai buta sepenuhnya sebagai blogger baru … Saya tidak menyarankan Anda untuk menyalin atau meniru blogger lain – hanya saja Anda dapat memiliki gagasan tentang apa yang sudah bekerja dan tetap menggunakannya. dalam pikiran saat Anda memulai perjalanan blogging Anda sendiri.

6. Pelajari dasar-dasar Pinterest dan SEO.
Setelah Anda memulai blog dan mulai menulis beberapa posting blog pertama Anda, saya sangat merekomendasikan mempelajari dasar-dasar SEO dan Pinterest.

Untuk mendapatkan uang dari blogging, Anda perlu traffic. Anda tidak memerlukan banyak lalu lintas, tetapi Anda perlu beberapa jika Anda ingin menghasilkan jumlah uang yang layak dari salah satu metode yang saya bicarakan sebelumnya.

SEO, atau optimisasi mesin pencari, adalah mengoptimalkan posting blog dan situs web Anda dengan cara yang akan memungkinkan Anda untuk mulai peringkat di bagian atas hasil pencarian Google untuk pertanyaan tertentu. Semakin tinggi peringkat blog Anda, semakin banyak lalu lintas yang akan Anda dapatkan.

Pinterest adalah platform media sosial yang benar-benar lebih dari mesin pencari visual. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan traffic ke blog Anda, dan hasil dari Pinterest seringkali lebih cepat daripada SEO. (Yang bisa memakan waktu hingga satu tahun untuk mulai bekerja.)

Menurut pendapat saya, ini adalah dua strategi TERBAIK untuk fokus sebagai blogger baru. Lupakan segala hal lainnya sampai Anda menguasai Pinterest dan SEO terlebih dahulu.

Cara terbaik untuk mempelajari segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang Pinterest adalah melalui Strategi Pinterest. Ini adalah kursus online yang bermanfaat, mudah diikuti, dan dikemas dengan informasi berharga. Strategi Pinteresting dibuat oleh Carly, seorang blogger ibu yang mendapat 400.000+ tampilan halaman sebulan dari Pinterest dan mendapatkan enam angka dari blognya. Yang terbaik dari semuanya, kursus ini sangat terjangkau hanya dengan $ 47, sementara banyak kursus serupa lainnya berharga 10 kali lipat.

Catatan: Carly cukup baik untuk memberikan kode diskon bagi pembaca Blogging Her Way. Anda dapat menggunakan kode PINNING5 di checkout untuk mendapat $ 5 dari pembelian Strategi Pinterest Anda.

Untuk SEO, saya sarankan membaca blog SEO Stupid Simple . Mike adalah blogger sukses yang telah menghasilkan lebih dari enam angka dari blog hiking-nya, dan hampir semua lalu lintasnya berasal dari pencarian Google organik. Sekarang dia mengajar blogger lain cara mencapai hasil yang sama. Ada banyak informasi gratis di blognya.

Siap memulai blog Anda?
Jika Anda telah sampai di bagian akhir posting ini, maka selamat! Anda sekarang tahu enam hal terpenting yang harus dilakukan sebelum memulai blog.

Setelah Anda siap untuk memulai blog Anda sendiri, pergilah ke posting ini.

Ini mencakup sisi teknis pengaturan blog Anda, termasuk cara mengatur nama domain, hosting web, dan desain blog. Memulai sebuah blog tidaklah mahal dan bahkan hanya berharga $ 3,95 sebulan!

Leave a Comment